Syarat untuk penandatanganan Dokument BAST yang comply (lengkap) yaitu sebagai
berikut :
1.
BAST (Berita Acara Serah Terima) adalah
lembar yang akan di tandatangani oleh Manager
Customer Reconciliation pada periode April 2015 hingga Desember 2016 dan
untuk tahun 2017 dialihkan ke Manager
Service Assurance untuk periode penerbitan kontrak mulai tanggal 8 Desember
2016 hingga sekarang, serta menyetujui OSM GCC DGS yang menjabat pada saat itu.
2. BAUT (Berita Acara Uji Terima) dan Lampiran
BAUT adalah lembaran yang ditandatangani oleh Telkom yaitu AM (Account Manager) atau PM (Project
Management) dan Mitra yang terkait
dengan project atau pekerjaan tersebut dengan mengetahui (Manager VVIP, Manager VIP, Manager Project Allocation Resource). Lampiran BAUT sesuai
dengan lampiran yang ada didalam KL/SPK/WO.
3.
Kontrak Layanan (KL) atau SPK (Surat Perintah
Kerja) / WO (Work Order) sebagai dasar pengerjaan project oleh Mitra
4.
Evidence BAST, salah satu
persyaratan BAST dikatakan sudah lengkap sesuai yang ada di
lampiran KL/SPK/WO adalah BAUT yang biasanya dilampiri dengan foto
perangkat, test ping, laporan performansi, laporan maintenance dan lain sebagainya yang bisa dijadikan evidence.
Berikut Dokument BAST yang harus
dilengkapi oleh Mitra untuk diserahkan ke GCC:
0 komentar:
Posting Komentar