welcome to my blog guys :)

SYARAT BAST & BAUT

Syarat untuk penandatanganan Dokument BAST yang comply (lengkap) yaitu sebagai berikut :
1.    BAST (Berita Acara Serah Terima) adalah lembar yang akan di tandatangani oleh Manager Customer Reconciliation pada periode April 2015 hingga Desember 2016 dan untuk tahun 2017 dialihkan ke Manager Service Assurance untuk periode penerbitan kontrak mulai tanggal 8 Desember 2016 hingga sekarang, serta menyetujui OSM GCC DGS  yang menjabat pada saat itu.
2.  BAUT (Berita Acara Uji Terima) dan Lampiran BAUT adalah lembaran yang ditandatangani oleh Telkom yaitu AM (Account Manager) atau PM (Project Management) dan Mitra yang terkait dengan project atau pekerjaan tersebut dengan mengetahui (Manager VVIP, Manager VIP, Manager Project Allocation Resource). Lampiran BAUT sesuai dengan lampiran yang ada didalam KL/SPK/WO.
3.    Kontrak Layanan (KL) atau SPK (Surat Perintah Kerja) / WO (Work Order) sebagai dasar pengerjaan project oleh Mitra
4.    Evidence BAST, salah satu persyaratan BAST dikatakan sudah lengkap sesuai yang ada di lampiran KL/SPK/WO adalah BAUT yang biasanya dilampiri dengan foto perangkat, test ping, laporan performansi, laporan maintenance dan lain sebagainya yang bisa dijadikan evidence.
Berikut Dokument BAST yang harus dilengkapi oleh Mitra untuk diserahkan ke GCC:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar